Ramadhan menjadi momentum bagi Cinta Laura untuk tertib beribadah..

Aksi Selebriti, Ramadhan tahun ini bagi Cinta Laura Kiehl artis yang tenar dengan logat keinggris-inggrisannya mempunyai nilai spritual yang sangat penting. Dirinya bertekad untuk betul-betul berpuasa secara lahir maupun batin.

Seperti yang telah diberitakan oleh tnol.co.id tanggal 7 Agustus lalu bahwa Cinta Laura tidak ingin puasanya sia-sia di bulan Ramadhan tahun ini, dalam artian hanya menahan haus dan lapar. Karena itu dia bertekad untuk tertib dalam melaksanakan shalat. Dia ingin melaksanakan shalat lima waktu tepat waktu dan tidak ingin melalaikannya terkecuali jika sedang datang bulan.

"I will try to shalat lima waktu sehari. Kalau puasa, tapi nggak shalat, nggak ada gunanya," janji artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut. Menurutnya untuk menahan lapar dan haus saat puasa memang tidaklah sulit untuk dilakukan. Namun, ada hal lain yang jauh lebih berat yang akan dihadapi, yakni menahan amarah. Sudah menjadi kodrat manusia ketika sedang menahan lapar dan haus, maka tensi amarah pun akan selalu meningkat.

"Tahan makan sih gampang. Yang susah tahan emosi. Kalau lagi capek aku bisa cepat marah. Tapi, nanti aku coba untuk kontrol," bilangnya.

Tekad Cinta Laura patut dipuji, dikala artis lain mengumbar hawa nafsunya, tidak perduli apakah sedang di bulan ramadhan atau bukan, tetapi Cinta justru menjadikan bulan ramadhan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya.

Setiap niat baik, pasti akan mendapat ganjaran yang baik dariNya. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►