Widi Vierra Beberkan Identitas Kekasihnya, Rico

Aksi Selebriti, Selama ini Widi, vokalis Vierra dikenal selalu tertutup jika ditanya mengenai identitas kekasihnya. Namun kali ini Widi ‘keceplosan’ membocorkan identitas kekasihnya. Ia pun membenarkan jika kini dirinya sudah memiliki sang pujaan hati yang berprofesi sebagai seorang atlet.

    “Dia pemain streetball namanya Rico,” ungkap Widi saat ditemui di studio RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2012) seperti dirilis laman tribunnews.

Dijelaskan Widi, Rico adalah seorang lelaki berdarah campuran Ambon dan Manado yang kini tinggal di Jakarta. Widi pun menilai Rico adalah sosok laki-laki yang baik.

     ”Dia keturunan Ambon-Manado dia di Bandung tapi sekarang tinggal di Jakarta,” jelas Widi.

Widi kemudian menuturkan kisah awal mula pertemuan antara dirinya dengan Rico. Widi mengaku dikenalkan oleh salah seorang temannya. Mereka berdua bertemu secara tak sengaja di sebuah stadion di Jakarta. Saat itulah rasa cinta mulai muncul di hati keduanya.

    “Dia kan all star, terus aku sering nonton, aku tahu nama dia udah deh,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Widi juga menceritakan perubahan yang terjadi dalam dirinya, terutama dalam menghadapi lebaran tahun ini. Meskipun belum ada persiapan khusus untuk menyambut lebaran, namun Widi merasa ada yang berubah dalam dirinya yang menjadi semakin dewasa.

    “Ada yang beda di akunya yang semakin gede, dewasa. Perubahannya wujud diriku jadi ya dilatih untuk jadi lebih sabar ya,” tandasnya.


Sumber: sidomi.com
◄ Newer Post Older Post ►