'A Gifted Man', Menembus Batas Hidup dan Mati

Aksi Selebriti, Dibintangi aktor seksi yang menjadi nominator 'Pria Terseksi Tahun 2012' versi majalah People, Patrick Wilson (An American Angel, Insidious) dan digarap oleh insan perfilman yang sukses dengan Silence of the Lambs (Jonathan Demme) dan Erin Brockovich (Susannah Grant), A Gifted Man menjadi serial terbaru AXN Beyond di tahun 2012.

A Gifted Man mengisahkan Michael Holt, seorang dokter ahli bedah syaraf yang kharismatik. Brilian, super kaya dan sukses menemukan kembali makna hidup. Ia melayani pasien di klinik pribadi miliknya dan klinik pengobatan gratis untuk kaum miskin.

Kisah serial yang kerap disebut sebagai kombinasi serial House dengan film Ghost ini, diawali dengan Michael yang hidup bergelimang harta berkat dedikasi dan keberhasilannya mengobati pasien-pasien berkelas.

Tiba-tiba kehidupannya berubah saat mantan istrinya, Anna, seorang dokter idealis di klinik pengobatan gratis untuk kaum miskin yang juga adalah cinta sejatinya, secara misterius hadir di dalam hidupnya -dua minggu setelah Anna meninggal. Arwah Anna muncul dan meminta Michael untuk pergi ke kliniknya dan mempertahankan klinik agar tetap beroperasi.

Di episode-episode berikutnya, serial ini kemudian mengisahkan bagaimana Michael menghadapi kasus-kasus medis dan pasien. Baik di klinik pribadi miliknya, maupun di klinik pengobatan gratis, serta hubungan spiritualnya dengan Anna.

Menggunakan kasus-kasus medis yang nyata, A Gifted Man dipuji atas kualitas akting serta bakat para bintang utama, bintang pendukung serta krunya.

Patrick Wilson (nominator Golden Globe dan Emmy) yang baru-baru ini membintangi film komedi Young Adult (2011) bersama Charlize Theron, mendapat pujian 'well done'  dari The Hollywood Reporter atas kemampuannya memerankan sosok Michael Holt yang sempurna, namun dingin.

Sementara The New York Times menganggap aktor berusia 38 tahun ini sangat mampu untuk menghayati peran apapun yang diberikan padanya.

Memang, A Gifted Man memiliki apa yang disebut harian AS, USA Today sebagai 'serial yang memiliki pemain-pemain bertalenta yang luar biasa banyak'. Selain Patrick Wilson, ada pula Jennifer Ehle (Pride and Prejudice, The King’s Speach), pemenang dua Tony Award -yang setara dengan Oscar, untuk karya dan penampilan di panggung teater- serta Margo Martindale (Justified) serta nominee Tony Award, Pablo Schreiber (The Wire).

Dengan pemain dan kru bertalenta, A Gifted Man menghadirkan alur kisah yang menyentuh tentang cinta dan harapan yang menembus batas hidup dan kematian.

A Gifted Man dapat disimak setiap Selasa, Pkl. 21:55 WIB di kanal AXN Beyond melalui Indovision (Ch.  155), Aora (Ch. 416), TelkomVision (Ch. 57), Skynindo (Ch. 32) dan First Media (Ch. 53).
(Subhan Hardi)


Sumber: tnol.co.id
◄ Newer Post Older Post ►