Robert Pattinson Segera Tampil Di Hadapan Publik Minggu Depan

Aksi Selebriti, Sejak isu perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terkuak, Robert Pattinson hampir tidak pernah muncul ke hadapan publik dan lebih memilih untuk menghindari media. Namun minggu depan, Rob akan segera tampil di depan umum lewat beberapa acara.

Tanggal 13 Agustus 2012 mendatang, Robert Pattinson dijadwalkan akan tampil di ‘The Daily Show‘. Hal ini tentunya akan menjadi penampilan Rob pertama kali setelah terkuaknya perselingkuhan Kristen Stewart. Selain itu, pemeran Edward Cullen tersebut juga akan muncul dalam acara ‘Good Morning America‘ pada tanggal 15 Agustus nanti.

Aktor berusia 26 tahun tersebut memang akan segera tampil di depan publik, namun kemunculannya hanyalah untuk keperluan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Cosmopolis‘. Jadi sebaiknya Anda jangan terlalu berharap untuk melihat Rob mengomentari masalah perselingkuhan Kristen Stewart. Apalagi sebelum skandal Kristen terkuak, selama ini Rob sendiri memang jarang membicarakan hubungan cintanya ke hadapan publik.

Tak bisa dipungkiri, masyarakat tampaknya lebih menantikan komentar Rob tentang perselingkuhan kekasihnya ketimbang membicarakan masalah film yang ia bintangi. Namun Rob kelihatannya sudah mengantisipasi hal tersebut dan bernegosiasi dengan pihak produksi acara agar isu seputar Kristen Stewart tidak diungkit-ungkit sama sekali. Tapi hal itu bukanlah jaminan, karena bisa saja topik Kristen dan Rupert tetap akan disinggung di depan Rob.


Sumber: sidomi.com
◄ Newer Post Older Post ►