Dewi Vistiatin Lega Telah Laporkan Calon Suami Nunung

Aksi Selebriti, Setelah resmi melaporkan calon suami Nunung, Iyan Sambiran, Dewi Visiatin pun mengaku lega. Pasalnya ia sendiri telah merasa dizolimi dan dibohongi perihal pemalsuan surat nikah dan surat cerai. "Saya lega akhirnya saya berani menghadapi masalah ini. Walaupun akhirnya saya butuh pengacara karena saya sudah laporkan ke pihak berwajib. Karena saya enggak tahu hukum," paparnya saat ditemui di Mercure Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (07/08/2012).

Dewi mengaku selama ini ia sudah dizolimi oleh mantan suaminya itu. "Di sini saya yang terzolimi, saya yang di bohongi dengan perkawinan ini, yang ternyata tidak diakui untuk surat dan semuanya," tambahnya.

Fery Juan selaku pengacara menuturkan bahwa ini adalah masalah yang serius yang harus diselesaikan lantaran memang telah melanggar hukum dan agama. "Ini hal yang sangat serius dan harus ditindak secara tegas. Karena ini surat-suratnya tidak syah. Ini kan melanggar hukum dan agama," ungkapnya.

Dewi pun berharap agar Iyan mau mengurus surat perceraian dengan benar dan mendapatkan surat cerai yang resmi. "Dia harus mengurus perceraian yang benar. Aku menuntut harus diceraikan secara resmi," tandasnya. (Rere)


Sumber: yahoo.com
◄ Newer Post Older Post ►