Akhirnya, Yoyok 'Padi' Dijenguk Rossa

Rossa pernah mengatakan, belum berniat menjenguk mantan suaminya, Yoyok, yang tersangkut kasus narkoba. Namun, pelantun Tegar itu akhirnya memberanikan diri menjenguk Yoyok.

"Dia (Rossa) sudah menjenguk saya. Kalau ditanya berapa kalinya, biar saya saja yang tahu," kata Yoyok di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (30/5/2011).

Kedatangan Rossa itu sekaligus menepis kabar ketidakharmonisan mereka pasca-bercerai. Pemilik nama asli Surendro Prasetyo ini mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan penyanyi asal Sumedang itu.

"Komunikasi masih kok. Kata siapa saya dan Rossa enggak komunikasi," tegasnya.

Seperti diketahui, Rossa pernah mengaatakan belum mau menjenguk Yoyok di tahanan. Dia beralasan, ingin memberikan Yoyok sedikit ketenangan. Selain itu, Rossa juga takut kedatangannya diketahui media.

"Bukan aku enggak mau jenguk. Tapi lebih supaya dia bisa menenangkan diri. Apalagi, memang belum bisa dijenguk banyak orang. Kalau aku ke sana, takut banyak yang ingin tahu," kelit Rossa, beberapa waktu lalu.
◄ Newer Post Older Post ►