Brad Pitt Berencana Nikahi Jolie

Setelah enam tahun hidup bersama tanpa ikatan pernikahan, akhirnya Brad Pitt berencana menikahi Angelina Jolie. Ya, meski baru sebatas rencana, setidaknya Pitt berniat meluluskan harapan anaknya untuk menikahi Jolie.

"Anak-anak selalu menanyakan kapan kami menikah. Itu sangat berarti bagi mereka. Jadi, kami berencana mengabulkan permintaan mereka," ungkap Pitt yang dinukil Showbizspy, Senin (30/5/2011).

Pitt yang kini berusia 47 tahun telah menjalin hubungan dengan Jolie (35) sejak tahun 2005, sesaat setelah Pitt bercerai dari Jennifer Aniston. Dari hubungan itu, lahir tiga anak yakni Shiloh (5), serta si kembar Knox dan Vivienne (2). Pitt dan Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, yaitu Maddox (9), Pax (7), dan Zahara (6).

Jolie sendiri sudah pernah menikah dua kali dan bercerai. Dua mantan suaminya adalah Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Dalam membina hubungan, Pitt dan Jolie mengutamakan keterbukaan. Mereka sering terang-terangan mengatakan kepada anak-anak bila sedang ingin berduaan.

"Kami beritahu anak-anak, 'Ayah dan ibu akan berciuman'. Mereka mengerti, lalu pergi," ujar Pitt.

Sadar dirinya superstar, Jolie dan Pitt berusaha mendidik anak-anaknya dengan cara normal. Mereka juga berusaha menghadirkan kehidupan sewajarnya, bukan ala bintang.

"Jolie dan saya melakukan segala hal untuk menciptakan kehidupan normal bagi mereka, untuk menciptakan saat-saat yang istimewa bagi kami. Kami diburu. Anak-anak kami harus hidup di balik pintu gerbang. Di luar, ada orang-orang dengan kamera," tutur Pitt.
◄ Newer Post Older Post ►