Elton John Dinominasikan Ayah Terbaik Tahun Ini

Elton John dan David Furnish adalah pasangan gay pertama yang tengah mempersiapkan diri menerima penghargaan sebagai Dad of the Year 2011 dalam The Premier Inn Celebrity.

Pasangan tersebut menjadi orangtua dari Zachary sejak Natal tahun lalu melalui seorang ibu pengganti. Elton dan David sangat mendengar pencalonan mereka dalam nominasi.

Nominasi lain termasuk pemain sepakbola Wayne Rooney, David Beckham, penyanyi Take, Gary Barlow, dan presenter televisi Jonathan Ross. Demikian dilansir Femalefirst, Senin (30/5/2011).

Pemenang tahun lalu, Peter Andre, yang mempunyai Junior (5) dan Tiaamii (3) dengan mantan istri Katie Price juga dinominasikan tahun ini.

Setelah tahun lalu dinobatkan menjadi Dad of The Year, Pete berkata, "Ini berarti tanggung jawab besar bagi saya sebagai seorang ayah, di mana peran sayalah yang paling penting."

Menurut pihak penyelenggara, Premier Inn Celebrity Dad tahun ini bertujuan memberikan reward kepada sang ayah selebriti yang terkesan mampu menyeimbangkan antara kehidupan publik yang mereka jalani dengan tuntutan sebagai orangtua.

Elton (63) sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana dia ingin Zachary, yang kini berusia lima bulan, harus dididik dengan baik, meskipun orangtuanya tenar dan kaya.

Sementara pasangannya, David, penyanyi 'Rocket Man' menuturkan, "Aku akan lebih menghargai masa kanak-kanak sekarang, dan kami ingin memberikan yang terbaik yang kami punya untuk Zachary".
◄ Newer Post Older Post ►