KD Bingung Pilih Anak dari Anang atau Raul

Krisdayanti (KD) tengah hamil buah cinta dengan Raul Lemos. Mantan istri Anang Hermansyah itu kini tengah bingung memilih fokus dengan Aurel dan Azriel atau calon anak dari Raul.

"Ada jarak antar anak-anak KD. Kalau aku lihat mungkin karena keterbatasan waktu. Ada rasa jealous dari anak-anak. Biasa kan dengan kehadiran adik baru. Saya sarankan untuk mendekatkan diri saja," ungkap Beby Djenar, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2011).

Menurut Beby, KD sedih karena ditegur anak dari mantan suami, Aurel dan Azriel, kalau sedang di Jakarta tidak pernah bertemu.

"Saya sarankan bagaimana pun hubungan batin, apalagi berjauhan. Dekat saja pasti ada sesuatu yang menjauhkan. Jangan sampai KD kehilangan kasih sayang dari mereka. Sebenarnya KD juga sangat membutuhkan kasih sayang dari mereka. Tapi KD mungkin lebih fokus sama yang di kandungnya yang mau lahir ini," paparnya.

Dilanda dilema seperti itu, jelas adik Yuni Shara itu merasa terbebani. "Iya, sudah pasti ada beban. Di satu sisi ada kebahagiaan karena mau mendapat anak baru, tapi di sisi lain dia merasa anak-anaknya agak menjaga jarak," imbuh murid almarhumah Mama Lauren ini.

Beby memahami dilema yang tengah membuat galau diva pop itu bahwa KD sekarang sedang bingung antara ingin membangun keluarga baru dengan Raul, tapi di satu sisi dia dituntut tetap bisa membagi kasih sayang untuk Aurel dan Azriel.

"Saya menyarankan biar bagaimanapun tidak ada bekas ibu. KD pun sangat merindukan anak-anaknya. Mungkin karena wktunya saja yang enggak ada. KD sempat bilang, 'Mungkin aku butuh kesabaran kali ya untuk merangkul anak-anak karena memang ada sedikit jarak'. KD ngerasain banget sih," tandasnya.

Sejak menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011, KD diboyong Raul ke Timor Leste. Penyanyi itu pun terpaksa meninggalkan kariernya di Jakarta, termasuk menggadaikan waktu untuk kedua anak dari mantan suami.
◄ Newer Post Older Post ►