Agnes Monica: Ini Hadiah Luar Biasa!

Dengan wajah yang berseri-seri, Agnes Monica begitu antusias menerima penghargaan dari KFC karena berhasil menorehkan penjualan 1 juta kopi albumnya yang bertajuk Agnes is My Name.

Tentu saja Ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi Agnes ditengah buruknya penjualan album CD asli di Indonesia karena pembajakan.

"Pastinya ini hadiah luar biasa buat aku mengingat aku baru keluar rumah sakit dua hari lalu. Yang pastinya senang, karena pembajakan dimana-mana, penjualan CD sendiri menurun karena pembajakan," ujar Agnes dalam jumpa pers di KFC, Kemang, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

"Aku juga tahu, penjualan CD sudah menurun. Aku juga enggak mikir bisa kayak gitu, it's amazing, ini artinya orang Indonesia masih menghargai musik Indonesia, kita harus apresiasi itu," lanjutnya.

Ketika kabar gembira ini disampaikan kepada Agnes, ia mengaku takjub mendengarnya.

"Penghargaan ini didapat dalam waktu tiga bulan, wow, this is quite something, munafik kalau aku enggak bilang, aku bangga dengan ini. Berterimakasih sekali dengan orang di belakang layar, manajemen. Sampai pembuatan video klip meskipun aku sempat enggak puas. Aku bersyukur punya tim seperti ini," ucapnya.
◄ Newer Post Older Post ►