Solo Karir, Ipang Tak Tinggalkan BIP

Ipang baru saja merilis album solonya yang berjudul 'Hey Hey Hey'. Meski begitu, penyanyi berambut gimbal ini menegaskan statusnya tetap vokalis band BIP.

"Gue tetap vokalis BIP. Semua teman-teman gue memberi dukungan penuh. Gue diberi kebebasan oleh teman-teman untuk merilis album solo," ungkap Ipang saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2011) malam.

Sebelum merilis album solo, Ipang memang sudah sering mengisi beberapa soundtrack film. Sebuat saja soundtrack film Sang Pemimpi, Realita Cinta Rock and Roll dan beberapa lagu untuk iklan.

"Proses produksi album ini gue banyak dibantu teman-teman. Teman-teman di BIP juga ikut bantu. Itu bukti kalau mereka mendukung penuh rilisnya album solo gue," tandasnya.

Dalam album yang berada dalam label Rona Indonesia itu itu, Ipang memasukan 10 lagu yang terdiri dari lagu baru dan lagu daur ulang dari beberapa soundtrack film yang pernah dinyanyikannya. Lagu Tanpamu dipilih menjadi hits single dalam album yang dipersiapkan sejak tahun 2007 itu.

"Rencana penggarapan album ini sudah bergulir sejak 2007. Cukup lama memang, tapi gue puas dengan hasil ini. Mudah-mudahan bisa diterima,” harapnya.
◄ Newer Post Older Post ►