Formasi Baru 5 Bidadari Lebih Centil

Grup vokal 5 Bidadari telah siap mengeluarkan single keduanya, selain lagu baru grup ini dihiasi juga dua wajah baru.

5 Bidadari awalnya terdiri dari Wulan, Devi, Ghivri, Dinda, dan Iva namun kini posisi Wulan dan Devi digantikan oleh Putri dan Aiz.

Dua vokalis lamanya ternyata tidak bisa melanjutkan karir mereka dengan 5 Bidadari dengan alasan mempunyai kesibukan sendiri, hingga akhirnya memutuskan untuk mundur dari girlband.

Putri dan Aiz terpilih melalui audisi yang dilakukan Star Media Nusantara. Mereka berdua tak asing di dunia entertainment, sebab sebelumnya sering mengikuti berbagai kompetisi menari dan menyanyi.

“Aku memang pengen eksplore kemampuan aku didunia tarik suara, selain itu juga untuk menyalurkan hobi aku. Tentunya senang sekali bisa bergabung dengan 5 Bidadari dan aku tahu single pertama mereka,” jelas Aiz saat berbincang dengan Okezone di Jakarta (30/5/2011).

Meskipun baru bergabung dengan 5 Bidadari, namun Putri dan Aiz mengaku tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan para personil lamanya.

“Kita seumuran jadinya gampang nyambung. Mereka juga bantu banget, kita saling share gimana cari menyanyi yang baik dan cara menari yang baik jadi kita sama mereka itu langsung kompak, saling mengisilah,” ungkap Aiz.

Single kedua mereka yang akan segera dirilis ini berjudul Jadikan Aku Sahabatmu (JASMU) dan terdengar berbeda nuansanya dengan single awalan Aku atau Dia. Kali ini lagu mereka lebih centil, fresh dan fun.
◄ Newer Post Older Post ►