Lady Gaga Benci Video Klip 'Telephone' Bareng Beyonce

Lady Gaga menyatakan lama-lama dirinya membenci video klip Telephone saat berkolaborasi dengan Beyonce.

Klip yang berdurasi 9 menit itu sebetulnya sempat mengalami publisitas yang berlebihan pertengahan Maret 2010, bahkan sampai setengah juta tampilan dalam waktu 12 jam sejak dirilis.

Tapi Gaga menyatakan dirinya saat ini tak bisa lagi terlalu lama menonton klip tersebut karena terlalu menjejalkan banyak ide di dalamnya.

“Saya sangat benci,” kata Gaga.”Beyonce dan saya besar sama-sama. Tapi terlalu banyak ide di video itu,” lanjutnya. Seperti dilansir NME, Senin (30/5/2011).

“Yang saya lihat di video itu adalah otak saya yang berdenyut dengan ide-ide. Saya berharap bisa mengeditnya sendiri sedikit,” ungkapnya.

Ibu para Monster ini pun sempat mengungkapkan kini dirinya sedang merenungkan niat merilis album Natal dengan sentuhan jazz. Dia mengungkapkan itu dalam sebuah sesi wawancara dengan Stephen Fry untuk terbit di Financial Time.

Sementara itu, album terbaru Born This Way diharapkan bisa menggulingkan Adele dari puncak chart album Inggris.
◄ Newer Post Older Post ►