Syahrini Enggan Tanggapi Tudingan Hindari Anang

Syahrini yang sempat mendapat perawatan medis di RS. Medistra karena sakit kecapekan, kini sudah kembali memulai beraktivitas sebagai penyanyi.

Pagi ini pelantun Kau yang Memilih Aku tampil di acara Inbox di kawasan Manggarai dengan wajah yang tampak bugar.

“Iya, kemarin sakit kecapekan saja karena aku tur berturut-turut. Solo, Bali, Makassar,” kata Syahrini kepada para wartawan yang menemuinya, Selasa (31/5/2011).

Dara kelahiran Bogor ini mengaku, ternyata terlalu lama berada di perbaringan membuatnya tak betah. Dia ingin melakukan aktivitas seperti biasa. Apalagi, banyak rezeki yang dilewatinya selama beristirahat.

“Iya dong. Inginnya kan sehat dan mampu ya. Kalau sehat dan mampu ya jalani saja,” ungkapnya.

Namun, saat disinggung bahwa pelantun Aku Tak Biasa ini sakit karena menghindari sepanggung dengan Anang dan Ashanty di acara Dahsyat pada Kamis, 26 Mei pagi, dirinya enggan berkomentar.

“No comment. Aku enggak mau ngomong yang lain. Seputar aku saja ah,” tutupnya.

Sekadar mengingatkan, Syahrini jatuh pingsan saat mengisi acara Bukan Empat Mata pada Rabu, 25 Mei malam. Dia pingsan di depan host Tukul Arwana. Malam itu juga Syahrini dibawa ke RS. Medistra, di Jalan Gatot Subroto. Jakarta.
◄ Newer Post Older Post ►