Bunga Tetap Meneruskan Cita-Cita Galang Rambu Anarki

Grup band Bunga seakan 'menghilang' setelah 2 tahun lamanya tak ikut ambil bagian di hingar bingar industri musik Indonesia yang selalu semarak dengan para pendatang baru.

Grup band yang pernah digawangi almarhum Galang Rambu Anarki juga Anda, kini hanya menyisakan personel Niel (bass) dan Toni (vokal). Mereka berdua bertekad mengibarkan terus bendera Bunga karena tak akan pernah lepas dengan musik.

"Di musik, kita masih menyatu banget. Apalagi kita sempat vakum 2 tahun. Pada saat kita vakum kita berpikir kalau Bunga tempat kita berjuang dan akhirnya milih balik lagi, jujur kita kangen bermusik," ucap Niel saat ditemui di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tiba-tiba ada niatan bikin reuni, lalu saya panggil Toni lagi, reunian dan ada event ngejam bareng Toni, dari situ ternyata kita merasa harus lanjut," lanjut Niel beralasan.

Bukan cuma itu saja, kembalinya grup band bunga juga karena faktor para fans yang masih setia menanti kapan balik lagi.

"Kita tetap ada karena adanya fans, banyaknya jejaring sosial kita para fans nanya kapan kita balik dan itu salah satu juga untuk kita balik. Cita-cita almarhum Galang menginginkan Bunga ini jadi band yang terus menginspirasi orang lain," ungkapnya.

Niel menuturkan, Bunga kali ini tidak akan langsung menggebrak langsung dengan album, untuk perkenalan digelontorkan dulu single berjudul Tanpamu.

"Kita milih single dulu karena biar para fans masih ingat dengan kita, yang kita pilih adalah lagu tanpamu. Aliran musik yang kita pilih tetap sama yaitu Beauty rock and roll, musik rock and roll yang kita kemas dengan manis, eazy listening, serta fresh," tutupnya
◄ Newer Post Older Post ►