Ancam Posisi Madrid, Pep Ingin Barca Tetap Fokus

Ancam Posisi Madrid, Pep Ingin Barca Tetap Fokus

 Barcelona memperkecil selisih poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid menjadi hanya tiga poin setelah berhasil mengalahkan Real Zaragoza.

Barca tampil luar biasa dan membuat Zaragoza kehabisan tenaga untuk meladeni permainan Lionel Messi dan kawan-kawan, skor 4-1 pun harus rela mereka terima.

Kini, selisih Barca dengan pemuncak klasemen, Madrid menyisahkan tiga poin saja, namun hal tersebut bakal kembali menjadi enam poin bila Los Blancos berhasil menundukkan Valencia di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Meski begitu, pelatih Josep Guardiola  tak ingin mempermasalahkan hal tersebut, pasalnya Barca sudah dinanti jadwal yang padat dan juga lawan yang tangguh, Barca bakal bertanding menghadapi tim yang berhasil mengalahkan mereka, Getafe.

Kemudian menghadapi Levante dan Chelsea di Stamford Bridge pada leg pertama semi final Liga Champions.

"Anda akan selalu menderita setelah memainkan satu pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan ini," ujar Pep merujuk pada laga berat ketika mereka menundukkan AC Milan di perempat final Liga Champions.

"Kami masih memiliki sisa 10 pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim ini, atau secara teoritis 11 pertandingan jika kami bisa mencapai final Liga Champions."

"Kami hanya perlu fokus pada satu pertandingan mendatang melawan Getafe pada 11 April nanti," tandasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►