Dua Gol Gomez Panaskan Persaingan Bayern-Dortmund

Dua Gol Gomez Panaskan Persaingan Bayern-Dortmund

Bayern Munich berterima kasih kepada Mario Gomez, setelah dua gol yang dicetaknya memberi kemenangan 2-1 atas Augsburg pada Sabtu waktu setempat.

Meski begitu, kemenangan tersebut tetap tak mengubah selisih tiga poin dengan Borussia Dortmund, setelah sang pemuncak klasemen menang 3-1 atas Wolfsburg.

Namun, kemenangan-kemenangan ini semakin memanaskan persaingan, menjelang pertemuan kedua tim di kandang Dortmund.

Bayern, yang meraih sembilan kemenangan berturut-turut, merupakan pemegang rekor gelar juara dengan keberhasilan meraih 22 kali juara Bundesliga, namun sang juara bertahan masih  menjadi favorit untuk meraih gelar liga domestik kedelapannya dengan koleksi 66 poin dari 29 pertandingan dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Pelatih veteran Bayern, Jupp Heynckes, mengatakan bahwa dirinya tahu kalau pertandingan ini akan menjadi ujian berat.

"Para pemain memerlukan waktu untuk menemukan irama mereka, namun kemudian mereka mendapatkannya bersama-sama setelah istirahat," ujar Heynckes mengenai laga menghadapi Augusburg.

"Kini kami dapat pergi ke Dortmund dengan rasa optimis dan termotivasi, meski jika pertandingan itu tidak menentukan perebutan gelar juara," tambahnya.

Senada dengan Heynckes. pelatih Dortmund, Juergen Klopp mengaku cukup senang berhasil mengamankan selisih tiga poin dan menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menghadapi rival terberatnya tersebut.

"Jika anda menang 3-1 di Wolfsburg, semestinya anda merasa puas dan itulah kami," ucapnya.

"Kami benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan Bayern, kami ingin menawarkan tontonan yang benar-benar nyata untuk 80.000 penggemar, namun (pertandingan itu) tidak akan menentukan apa pun," tandasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►