Enrique Tegaskan tak Akan Tinggalkan Roma

Enrique Tegaskan tak Akan Tinggalkan Roma

 Luis Enrique mengakui bahwa kekalahan dari Lecce memang sangat mengecewakan, namun dirinya menegaskan tak akan mundur dari AS Roma.

Roma sebenarnya pada tren positif di Serie A, perjalanan mereka untuk tampil di LIga Champions musim depan pun membuat semangat Il Lupi berlipat ganda.

Namun, secara tak terduga Roma berhasil ditundukkan oleh Lecce dengan skor telak 4-2.

Meski begitu, Enrique menegaskan tak akan mundur, dirinya berjanji akan terus bekerja dan memperbaiki kelemahan yang dimiliki oleh Roma.

"Mundur? Saya tak pernah mempertimbangkan hal itu dan saya tak tahu dari mana rumor tersebut berasal," tegas Enrique.

"Hal terburuk dari laga tadi adalah hasil akhir," ujar Enrique.

"Kami tidak pernah menyesuaikan diri dengan permainan dan begitu kami kemasukan gol pertama, jalan kami menjadi terjal," tambahnya.

"Kami memiliki batas, karena kami tak bisa membalik keadaan. Saya kecewa, seperti halnya para pemain. Saya tak pernah bicara mengenai individu ketika sesuatu berjalan buruk dan saya bertanggung jawab penuh," jelas pelatih yang baru menukangi tim profesional bersama Roma ini.

"Kami akan berusaha meningkatkan pertahanan kami dalam situasi bola mati, tapi semua tim mengalami kesulitan menghadapi situasi ini. Kami jelas harus berusaha lebih baik ketika melakoni laga tandang," tandas Enrique.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►