Hughes: Saya Tahu Kelemahan United!

Hughes: Saya Tahu Kelemahan United!

 Pelatih QPR Mark Hughes menyatakan bahwa dia sudah mengantongi kelemahan Manchester United. QPR memang akan melawat ke Old Trafford minggu ini dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Hughes mengatakan bahwa United akan sangat lemah jika mereka ketinggalan terlebih dahulu. Cukup satu gol bisa membuat United kehilangan kemampuan hebatnya, demikian menurut Hughes.

"Saya akan berusaha untuk meraih hasil positif di laga besok. Saya tahu kami harus mengambil setiap kesempatan yang ada dan saya sudah mempersiapkan diri," ungkap Hughes.

"Jika kami ketinggalan satu atau dua gol, kami tahu kami habis. Tapi musim ini United tidak terlalu bagus jika mereka yang tertinggal lebih dulu."

"Mereka jarang bisa bangkit saat tertinggal, bahkan bila hanya satu gol. Kami akan mencoba ambil keuntungan dari hal itu," ungkap Hughes.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►