Sahkan Gol Ivanovic, Martinez Kecam Wasit

Sahkan Gol Ivanovic, Martinez Kecam Wasit

 Pelatih Wigan, Roberto Martinez, mengaku kecewa dengan kinerja hakim garis mengesahkan gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Branislav Ivanovic.

Wigan harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 setelah di menit akhir Juan Mata berhasil menjebol gawang Ali Al-Habsi, setelah sebelumnya Wigan berhasil menyamakan kedudukan melalui Mohamed Diame.

Namun, Martinez mengaku kecewa tak hanya dengan kekalahan tersebut, namun juga mengenai kinerja pengadil di lapangan, pasalnya dia menilai gol dari tendangan voli Ivanovic pada menit ke-62 tak sah karena telah berada dalam posisi offside.

"Hakim garis memiliki performa yang memuakkan," ujar Martinez.

"Hari ini, para pemain dirampok dan mereka kini memiliki perasaan kecewa yang tidak layak mereka terima," tambahnya.

"Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, maka Anda tidak layak menerima keputusan-keputusan keliru seperti ini," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Sementara itu, menanggapi protes dari kubu lawan, pelatih sementara Chelsea, Roberto di Matteo, merasa simpati pada Martinez dan timnya.

"Saya pikir mereka (Wigan) tidak beruntung," ujar Di matteo yang menggantikan posisi Andrea Villas-Boas ini.

"Namun hasil ini memperlihatkan mereka memiliki semangat besar. Hasil ini membuat kami hidup dan meletakkan tekanan pada siapapun di atas kami," tandasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►