Gagal Menang, Dalglish Salahkan Wasit Lagi

Gagal Menang, Dalglish Salahkan Wasit Lagi

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengkritik kepemimpinan wasit setelah timnya gagal untuk kesekian kali meraih kemenangan kandang usai ditahan imbang Aston Villa 1-1, Sabtu (7/4).

The Reds yang sempat tertinggal lebih dulu, harus menerima kenyataan sejumlah klaim penalti mereka ditolak wasit, termasuk ketika Chris Herd terlihat menyentuh bola di kotak terlarang usai berduel dengan Dirk Kuyt.

Bahkan penyerang mereka Luis Suarez diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving, dan Dalglish tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap keputusan sang pengadil pada dua insiden tersebut.

"Saya tak pernah mendengar penalti tak diberikan oleh wasit yang mengatakan si pemain (Kuyt) tidak beruntung," ketus manajer asal Skotlandia itu.

"Kartu kuning Suarez juga, mereka menginjaknya. Ini adalah sebuah lelucon dan Anda bisa bayangkan headline berita besok, namun pemain lawan menginjaknya, ia beruntung kakinya tak patah."

"Ini memang ketidaksengajaan, bahkan jika Anda mengambil hanya tiga laga terakhir, keputusan wasit tak memihak kami. Mungkin kami terlalu sopan," sindir mantan manajer Blackburn tersebut.

"Saya pikir mereka (Liverpool) menunjukkan karakter dan komitmen hebat untuk bangkit. Untuk beberapa orang, ketakutan akan merayap dan mereka akan berpikir ada agenda melawan sebuah klub. Kami tak melihatnya seperti itu, tapi saya merasa akan ada yang berpikiran seperti itu."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►