Bantah Jadi Pelacur, Jennifer Aniston Jadi Penari Striptis

Aksi Selebriti, Los Angeles - Jennifer Aniston santer terdengar berperan sebagai pelacur di film terbarunya, We're The Miller. Namun, hal itu dibantah oleh juru bicara mantan istri Brad Pitt tersebut.

Aniston memang akan bermain dalam film yang bergenre komedi tersebut. Tapi dia bukan jadi pelacur, melainkan menjadi seorang penari striptis.

"Jennifer tidak memainkan peran sebagai pelacur di film We're The Millers. Dia bermain sebagai penari striptis. Itu berbeda jauh," ujar juru bicaranya seperti dikutip dari Popeater, Selasa (14/8/2012).

Di film itu, Jen akan berperan sebagai pelacur dan beradu akting dengan Jason Sudeikis. Jason berperan sebagai pengedar narkoba yang memiliki keluarga palsu. Dia berniat menyelundupkan ganja sebanyak 1.400 pon ke Meksiko. Peran Jennifer sebagai wanita yang dijadikan istri palsu oleh Jason.

Film komedi ini ditulis oleh Bob Fisher dan Steve Faber. Sedangkan untuk sutradara, rencananya akan diambil oleh Rawson Marshall Thurber yang terkenal lewat film Dodgeball.(rik)


Sumber: okezone.com
◄ Newer Post Older Post ►