Rihanna Kenakan Kaos Gambar Cara Menggulung Rokok Ganja

Aksi Selebriti, Rihanna kembali membuat publik terkejut dengan pakaian yang ia kenakan. alih-alih seksi seperti biasanya, kali ini gambar pada kaosnya yang menarik perhatian. Pelantun "We Found Love" itu mengenakan kaos longgar bergambar cara menggulung rokok ganja.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengenakannya saat makan malam di restoran Italia, Santa Monica, baru-baru ini. Ia memadukan kaos kontroversial itu dengan jaket kulit hijau dan topi sport. Rihanna tampak cuek saat paparazzi dengan jelas memotret kaosnya itu.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna menunjukkan secara terbuka kesukaannya akan ganja atau marijuana. Ia kerap memamerkan rokoknya melalui Twitter. Mantan kekasih Chris Brown ini juga mengakui dirinya mengidolakan Bob Marley sebagai sosok pahlawan.

Minggu lalu Rihanna juga sempat mengunggah fotonya bersama teman-temannya merokok di klub malam. Pada April lalu ia menghebohkan publik saat membawa serbuk putih di gelaran ajang Coachella Music Festival. Banyak yang mempercayai bubuk itu sebagai narkotik. (wk/mr)



Sumber: wowkeren.com
◄ Newer Post Older Post ►