Inilah 5 Benda Yang Paling Di Inginkan Cewek Dari Cowoknya


Seperti tidak pernah ada bosannya membahas masalah seputar percintaan, kali ini kembali blog gaptekers.Com akan membahas hal - hal yang masih berhubungan dengan percintaan, topik yang akan di bahas pada kesempatan kali ini adalah benda - benda yang di inginkan cewek dari cowoknya.
Baik tanpa basa - basi lagi berikut ini dia barang - barang yang di inginkan cewek dari cowoknya.

1. Bunga Mawar
Sebenarnya hal ini wajib diberikan cowok sama ceweknya pada waktu cowok tersebut nembak/mengungkapkan isi hatinya kepada cewek idaman.
Tapi ternyata masih banyak cowok yang belum pernah memberikan bunga kdpada ceweknya.
Tahukah anda kalau cewek selalu menginkan bunga dari cowoknya, karena di anggap lebih romantis.
2. Cincin
Entah apa magsud dan tujuannya dari sekian cewek yang saya tanyai, banyak yang menginginkan cincin dari cowoknya, mungkin sebagai tanda keseriusan hubungan mereka kali yaw, soalnya kan kalau orang bertunangan atau menikah suka bertukar cincin.
3. Kalung
Dari beberapa kasus, ternyata cowok lebih suka diberi kalung daripada benda yang lainnya, karena menurut mereka kalung melambangkan kesetian, apalagi kalung yang ada mainan hatinya yg bisa di isi foto anda dengan pasangan anda.
4. Boneka
Untuk yang satu ini pasti dah sering cowok berikan sama cewek, karena benar saja cewek suka banget diberikan boneka sama cowoknya, alasannya sieh karena boneka bisa sebagai teman tidur. Jadi kalau ingat sama cowoknya, cewek tersebut bisa langsung memeluk boneka pemberian cowoknya.
5. Bantal
Yang terakhir adalah bantal, karena memurut kebanyakan cewek meraka dapat memakai bantal pemberian cowoknya pada waktu tidur dengan harapan dapat bermimpi bertemu dengan cowoknya. Tapi saat ini belum ada pembuktian kalau menggunakan bantal pemberian cowoknya dapat bermimpi bertemu dengan cowoknya. Tapi mau bagaimana lagi toh juga masih banyak yang mempercayai mitos ini.
Nah sekian dulu info menarik kali ini, jadi setelah anda mengetahui apa yang di inginkan cewek anda dari anda, semoga anda dapat mewujudkan keinginan pacar anda.
◄ Newer Post Older Post ►