Seminggu Dirilis, 'Separuh Aku' Tembus Sejuta Lebih di YouTube

Aksi Selebriti, Video musik perdana eks Peterpan, NOAH, "Separuh Aku", terbukti banyak memicu rasa penasaran publik. Baru dirilis 5 Agustus lalu, video musik "Separuh Aku" sudah ditonton lebih dari satu juta kali di YouTube.

Saat tulisan ini dibuat, jumlah view "Separuh Aku" sudah mencapai 1.041.197 kali di YouTube. Klip yang diunggah di akun resmi YouTube Musica Studio ini pun menjadi video terpopuler di Indonesia untuk kategori musik.

"Separuh Aku" diciptakan oleh David Albert dan Ichsan Nurrachman. Lagu ini sudah siap dirilis sejak 2010 lalu, namun tertunda karena Ariel masuk penjara.

Komentar yang masuk pun mencapai lebih dari 5 ribu orang dan terus bertambah. "Mantap NOAH ... Indonesia bisa," komentar netter. "Noah itu kalau setau gw adalah nama kapal penyelamat pada masa Nabi Nuh. Memang ariel keluar menyelamatkan kita dr boyband2 ga jelas yg akhir2 ini banyak bermunculan dan bikin sakit mata," komentar netter lainnya di YouTube.
Sumber: wowkeren.com
◄ Newer Post Older Post ►