Yellowcard Resmi Lepas Album 'Southern Air'

Aksi Selebriti, Yellowcard akhirnya resmi merilis album terbaru mereka, Southern Air pada Senin, (15/8) di Amerika Serikat. Album yang menjadi rilisan studio kedelapan mereka kembali menampilkan banyak kejutan di dalamnya.

Materi-materi baru yang ditawarkan tidak kalah berkualitas dari album-album terdahulu seperti One fo the Kids atau Ocean Avenue. Dan melalui sebuah press release yang dilansir oleh Pupfresh, Ryan Key, Sean Mackin, Longineu W. Parsons III, Ryan Mendez dan Josh Portman memberikan konfirmasi kabar bahagia ini. "Sudah empat bulan sejak kita menyelesaikan garapan album Southern Air kita. Proses ini menjadi salah satu proses album paling menyenangkan yang pernah kita alami." ungkap Yellowcard.

"Kita hanya berharap kalian bisa menemukan cinta yang sama untuk lagu-lagu ini dan album ini resmi untuk kalian." tambahnya.

Tak lupa pula Yellowcard mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah bersabar menunggu perilisan album ini. "Terima kasih telah menjadi penggemar kami. Dukungan kalian membantu kita dan ini adalah bagian terpenting dari apa yang kita kerjakan. ucap Yellowcard.

Southern Air berisikan 10 lagu baru dengan dua single yang telah dirilis, Always Summer dan Here I Am Alive. Untuk single Here I Am Alive, Yellowcard berkolaborasi dengan vokalis We Are The In Crowd, Taylor Jardine.


Sumber: hai-online.com
◄ Newer Post Older Post ►