Dampo Awang Beach Tambah Wahana Permainan Baru

Rembang-Menyadari kepuasan pengunjung sangat berpengaruh pada bisnis wisata disikapi pengelola Dampo Awang Beach Tempat Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang dengan menambah beberapa wahana permainan baru, baik di darat dan air.


Sriyono selaku pengelola menjelaskan, mulai tahun ini pihaknya mengagendakan tambahan permainan darat berupa banjee trampolin, yaitu lompat jangkit di tempat yang digerakkan per. Pemakai dapat melenting ke atas setinggi sekira 15 meter, Faktor keamanan dan keselamatan sudah diperhatikan, karena peralatan tersebut berstandar internasional dan nantinya ditangani tenaga kompeten di bidangnya.


Sementara untuk wahana permainan air sebut Sriyono, akan didatangkan sarana hiburan berbentuk mirip helikoper. Digerakkan mesin dan berjalan di atas air, pengunjung dapat menikmati perjalanan di pantai kawasan DABTRPK sekira 15 menit lamanya. Diharapkan dengan adanya tambahan wahana permainan baru akan meningkatkan animo wisatawan berkunjung ke DABTRPK. Sekaligus pengelola memprediksi akan meraup tambahan pendapatan hingga 40% dibanding tahun lalu sebesar Rp. 1,6 milyar.


Khusus di komplek kolam renang Putri Duyung, tahun ini direncanakan ada tambahan wahana berupa kolam renang untuk anak balita dan usia sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Menurut Sriyono, kolam renang baru anak-anak itu berukuran 25 kali 10 meter, ditempatkan di selatan kolam renang yang sudah ada, berbatasan dengan pagar pembatas pantai. Nantinya anak-anak yang berada di kolam renang sekaligus bisa menikmati panorama laut.


Sriono menambahkan, dikolam renang ini akan dilengkapi water playgrond kid's dilengkapi air tumpah, water boom mini dan miniatur patung satwa yang disuka anak-anak.

◄ Newer Post Older Post ►