20 Mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo Asal Indramayu Telantar

INDRAMAYU - Krisis politik yang mengguncang Mesir berdampak buruk terhadap sedikitnya 20 mahasiswa asal Indramayu yang kini sedang menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

H. Juhadi, 45, orang tua dari Muhammad Hafidz salah satu mahasiswa Universitas Al-Azhar Cairo mengemukakan, anaknya baru saja menelepon memberi kabar bahwa maraknya aksi demo massa di Kairo membuat mahasiswa telantar.

Sebagai mahasiswa pendatang, menurut H. Muhammad Juhadi, tutupnya sejumlah toko dan swalayan yang menjual sembako tentu sangat merepotkan. Karenanya, sebagai orang tua, Juhadi mengharapkan Pemerintah R.I memulangkan para mahasiswa Indonesia, khususnya asal Kab. Indramayu

Menurut H. Muhammad Juhadi, saat ini para mahasiswa terkurung dalam kamar kost yang kebetulan letaknya sangat berdekatan dengan kampus. Mereka sulit keluar kamar kost karena situasi di luar kamar kost saat ini sedang gonjang-ganjing. Dan sebagai orang tua, kondisi tersebut sangat mengkhawatirkan.

Muhammad Hafidz salah satu mahasiswa asal Kab. Indramayu yang menimba ilmu pada jurusan Usuluddin Universitas Al-Azhar Cairo. (poskota)

◄ Newer Post Older Post ►