SMS Nyasar, ABG Indramayu Digauli Pria Beristri

INDRAMAYU - Akibat SMS yang dikirim nyasar, seorang ABG di Indramayu malah ‘digauli’ pria beristri yang kesepian ditinggal istri jadi TKW di Timur Tengah. Karena perbuatan tak senonoh itu, pelaku berurusan dengan polisi.

Ar, 26, penduduk Blok Pondok Bali, Desa Mayangan, Kecamatan Legon Kulon, Kab. Subang semula diamankan petugas Polres Indramayu. Namun, karena kejadian perkara di wilayah Subang, tersangka digiring ke Polres Subang.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, siang itu Melati, 14 (nama samaran) berkirim SMS ke temannya. Karena terburu-buru, SMS itu nyasar dan kebetulan diterima Ar. Sejak saat itu Ar mengajak berkenalan.

Karena sering ditelepon Ar, gadis yang masih bau kencur itu rupanya terkena bujuk rayu pelaku dan suatu saat, Ar mengajak Melati main ke rumahnya.

Tanpa pikir panjang dan tanpa sepengetahuan orang tua, Melati nekad naik bus sendirian. Melati yang tak tahu alamat kesasar sampai Jakarta, akhirnya di Terminal Pulogadung, Melati kebingungan.

Ar pun menyusul ke Jakarta dan mengajak Melati nginap di rumahnya dan langsung dikerjainya sampai tiga kali.

Diperlakukan tak senonoh membuat Melati murung dan ia bergegas pulang. Sampai di rumah, orang tua korban terkejut mendengar pengakuan anaknya yang diperlakukan tak senonoh. Orang tua Melati pun melapor ke Polsek Pasekan.

Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan, SIK didampingi Kasatreskrim AKP Andry Kurniawan, SIK mengatakan, mengingat kejadian perkaranya di Subang, kasusya kini dilimpahkan ke Polres Subang. (poskota)
◄ Newer Post Older Post ►