Bakti sosial Kodim dan Polres

Rembang-Komitmen seiring bersama dalam setiap kegiatan ditunjukkan jajaran Kodim 0720 dan Polres Rembang. Selasa pagi, intitusi TNI dan Polri tersebut bekerja sama menggelar bhakti sosial dalam rangka rangkaian peringatan HUT Komando Daerah Militer IV Diponegoro ke 61 di tingkat Komando Distrik Militer.


Komandan Kodim 0720-Rembang Letnan Kolonel Artileri Dedy Jusnar Hendrawan didampingi Kapolres Rembang Ajun Komisaris Besar Polisi Kukuh Kalis Susilo saat ditemui di lokasi kegiatan menjelaskan, bhakti sosial dilaksanakan di dua tempat, kawasan Masjid Agung dan BLUD DR R Sutrasno Rembang.


Menurut Dandim, di Masjid Agung Rembang, gabungan dua institusi mengadakan penanaman pohon palem di pintu masuk, gerakan kebersihan halaman dan menyampaikan tali asih kepada Takmir. Sedangkan aksi sosial di BLUD DR R Sutrasno, berupa gerakan kebersihan di kawasan setempat.


Dandim Letkol Dedy Jusnar Hendrawan menambahkan, kegiatan lain yang dijadwalkan digelar yaitu donor darah, lomba olah raga antar Linmas Kecamatan, apel bersama komponen bangsa dan puncaknya upacara bendera bertepatan dengan hari jadi Kodam IV, bulan Maret mendatang.


Terpisah, Kapolres Rembang Ajun Komisaris Besar Polisi Kukuh Kalis Susilo mengatakan, komitmen berjalan beriringan, sudah menjadi kesepahaman bersama antara Polres dan Kodim 0720-Rembang, tetap diwujudkan, bukan hanya sekedar menjadi wacana. Oleh karena itu dua institusi akan selalu saling dukung dan bekerja sama dalam berbagai kesempatan, khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

◄ Newer Post Older Post ►