Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa

Peluang bisnis untuk mahasiswa dapat kita temukan dengan mudah. Kalau anda masih di bangku kuliah sangat baik bagi anda untuk memulai bisnis sejak kuliah. Banyak sekali usaha sukses yang bisa dikerjakan dengan mudah oleh mahasiswa tanpa harus mengganggu aktifitas kuliahnnya. Apabila anda jago bahasa inggris anda bisa membuka privat bahasa inggris ke anak SMU atau para karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya, atau anda bisa menerima terjemahan yang dibayar perlembar. Bisa juga anda menerjemahkan suatu buku bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia lalu mengajukan ke penerbit buku agar dapat menerbitkannya sehingga anda mendapat royalti dari setiap buku yang terjual.

Salah satu contoh kreatif para mahasiswa adalah kopi racikan asli rasanya lebih nikmat ketimbang kopi sasetan yang dijual di warung-warung kopi. Mahasiswa FISIP Jurusan Administrasi Niaga, Administrasi Negara, dan Sastra Inggris Universitas Padjadjaran (Unpad), yakni Indra Maulana, Darwanto, Novita Dinati, Humaidi, dan Ahmad Kasiron. terinspirasi membuka kedai kopi untuk teman-teman mahasiswa.

Bahkan untuk saat ini di zaman internet banyak sekali peluang yang dapat anda gunakan, bahkan tanpa anda keluar rumah dan tanpa harus jago bahasa inggris sekalipun. Program di internet terbukti menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar per bulan dari mulai program adsense, jualan link, jualan produk amazon, jualan produk di eBay, bahkan anda review suatu produk pun di bayar sampe USD. 20 per review. Mantapkan? Untuk keterangan lebih lanjut silahkan pelajari di situs pakar bisnis online mas Lutvi Avandi, beliau telah berhasil membuat pundi-pundi uang di internet dan anda tinggal praktekan ilmunya. Silahkan download eBook nya yang dibagikan gratis. Klik Disini untuk download.

Terkait : Peluang bisnis rental mobil, Peluang cuci steam motor, Peluang bisnis loundry kiloan
◄ Newer Post Older Post ►