Bintang Spider-Man Patah Hati

Aktor pemeran Spider-Man, Andrew Garfield, baru saja patah hati. Dia dan pacarnya Shannon Woodward putus.

Pasangan yang pacaran sejak 2008 itu baru-baru ini mengakhiri hubungan setelah karier bintang Spider-Man tersebut meroket. Alasannya klasik, Andrew menjadi sangat sibuk sehingga mengabaikan hubungan dengan aktris Raising Hope.

"Ketika terlibat dalam pembuatan film The Amazing Spider-Man, Andrew benar-benar tidak pernah mengunjungi atau sekadar bertemu pacarnya," kata sumber yang dilansir Digitalspy, Minggu (29/5/2011).

"Shannon memberitahu orang-orang bahwa hubungan mereka sedang rehat, tetapi mereka tidak berbicara satu sama lain dalam seminggu," imbuhnya.

Andrew baru-baru ini bergabung menjadi tokoh pembunuh misteri dalam film Black Roads dengan Jennifer Garner. Dia juga dinominasikan dalam kategori Best Breakout Star di MTV Movie Awards 2011 untuk aktingnya dalam The Social Network.

Sementara Shannon memainkan seri reguler Sabrina Collins dalam sitkom Raising Hope yang telah diperpanjang untuk musim kedua dengan Fox.

The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew dan Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy akan dirilis pada Juli 2012.
◄ Newer Post Older Post ►