KK, Mantan Preman Kini Jadi Penyanyi

Setiap orang berhak memiliki cita-cita. Tak terkecuali seorang mantan preman sekali pun. Untuk itulah Kaka Cobra dan Kaka Iram (personil band U-Camp) membentuk grup duo yang bernama KK.

Keseriusan mereka terjun ke industri musik dibuktikan dengan menggandeng Posan, mantan drummer Kotak untuk menjadi produsernya. Single pertama mereka yang berjudul Masa Lalu telah selesai digarap dan siap bersaing dengan musisi Tanah Air lain.

"Keinginan dan cita-cita gue itu untuk menyenangkan orang dan menghibur orang. Semoga apa yang gue ekspresikan lewat lagu ini menjadi hal terbaik untuk semua orang," ungkap Kaka Cobra, ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2011).

Baginya, ini adalah suatu pembuktian kepada masyarakat bahwa orang-orang dengan masa lalu seperti Kaka Cobra pun bisa berbuat hal positif dan bisa melakukan hal positif.

"Gue mau tunjukkan bahwa orang-orang kayak kita ini enggak seperti yang orang-orang pikirkan. Kita ini sebenarnya sama juga kayak mereka yang punya hati nurani. Kita juga punya akal sehat yang mampu untuk berbuat terbaik bagi semua," sesumbarnya.

Kaka bersyukur telah diberikan kesempatan melakukan sebuah hal yang positif bagi sesama. "Gue pikir ini adalah kesempatan terbaik untuk membuktikan bahwa gue mampu berbuat yang terbaik. Ini adalah yang paling positif yang bisa gue kerjakan dalam hidup gue," akunya.
◄ Newer Post Older Post ►