Rico Ceper Santai Cari Pasangan

Meski pernah mengalami kegagalan berumah tangga, bukan berarti Rico Ceper trauma mencari pendamping hidup. Mantan suami Sandrina Malakiano ini sangat santai dalam urusan mencari pasangan.

"Slow saja, enggak harus buru-buru. Gue orang yang santai dalam mencari pasangan," aku Rico yang ditemi di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Jika suatu saat nanti Tuhan memberikan pasangan hidup, Rico mengaku sudah siap dalam segala hal.

"Gue sudah siap semua. Gue punya kerjaan, punya rumah, gue bisa tanggung jawab, tapi kalau Tuhan belum kasih, ya sudah," bebernya.

Meskipun hingga kini masih setia hidup sendiri, tak dipungkiri pemilik nama asli M Rinko Safinka ini mencari pasangan merupakan perkara susah-susah gampang.

"Gampang-gampang susah kalau cari pacar. Gue pun enggak mau bikin enteng, enggak mau bikin berat. Takutnya kita menuntut perfect, kitanya jadi enggak benar. Jadi dijalani saja," tukasnya.
◄ Newer Post Older Post ►