Tommy Kurniawan Sosok Religius

Tak disangka, diam-diam Tommy Kurniawan adalah sosok religius. Aktor yang pernikahannya tak mendapat restu mertua itu rajin beribadah.

Hal tersebut diakui Inge, sahabat sekaligus penyanyi solois religius di sela-sela syuting video klip single perdananya di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2011).

"Saya melihat Tommy adalah sosok yang baik, agamais banget," pujinya.

Meski pernikahan Tommy sedang dilanda masalah, Inge tetap meyakini sahabat almarhum Adi Firansyah itu sebagai lelaki baik.

"Saya tak peduli dengan apapun. Saya malah salut sama Tommy dan bahagia melihat Tommy karena dia adalah sosok yang religius banget, taat agama," imbuhnya.

Tommy yang ditemui di tempat yang sama mengakui, sisi religius diperolehnya berkat ajaran kedua orangtua.

"Orangtua saya selalu menanamkan kepada saya agar selalu menjadi orang yang taat agama, rajin salat dan itu yang saya lakukan," kata Tommy.
◄ Newer Post Older Post ►