Leonardo DiCaprio-Blake Lively Mesra di Prancis

Leonardo DiCaprio dan Blake Lively tertangkap kamera tengah bersama-sama di Italia, beberapa waktu lalu. Tak lama setelah itu, mereka berdua lagi-lagi terlihat bersama di Prancis.

Pasangan ini terlihat meninggalkan hotel di Saint Paul secara terpisah. Leonardo berusaha mati-matian untuk menjaga wajahnya tersembunyi di balik topi baseball yang dia kenakan. Aktor ini tampak sangat tegang dalam balutan celana jeans dan kemeja polo.

Pada satu titik, Leo mengobrol di telepon saat dia berjalan di sepanjang jalan berbatu. Menurut sumber, pasangan tersebut akan makan malam di sebuah restoran di desa setempat sebelum kembali ke Cannes.

Desas-desus romansa cinta ini dimulai ketika bintang Inception 36 tahun itu terlihat sangat akrab ketika bertemu bintang Gossip Girl di festival film Prancis, pekan lalu.

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama di sebuah kapal di dekat Hotel du Cap Eden Roc di perusahaan Steven Spielberg dan istrinya Kate Capshaw. Demikian disitat Dailymail, Selasa (31/5/2011).

Rumor kedekatan Leo dengan Blake merupakan buntut dari kandasnya hubungan cinta Leo dengan Bar Rafaeli setelah pacaran enam tahun.
◄ Newer Post Older Post ►