Saskia Sungkar Mulai Batasi Kerja

Semenjak menikah, Saskia Sungkar membatasi diri dari segudang aktivitas dunia entertainment. Kakak kandung Shireen Sungkar itu ingin lebih fokus mengurus keluarga.

"Pekerjaan masih aku jalani, tapi memang tidak sepadat dulu. Masih lumayan cukup dengan pekerjaan aku seperti ini. Lagian kan sekarang ada suami juga. Jadi lebih fokus utama untuk suami dan keluarga dulu, baru yang lain," ujar Saskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2011).

Proses seleksi tawaran kerja Saskia itu mencakup mencoba menghindari syuting stripping yang memakan waktu lama. Personel The Sisters ini sudah tahu betul bagaimana padatnya jadwal syuting sinetron stripping.

"Enggak sih, aku ngebayangin syuting yang terlalu berlebihan juga bukan saatnya lagi. Kemarin sudah cukup. Sekarang acara dan program televisi yang jalan, tapi bukan stripping," tandasnya.

Meskipun suami, Irwansyah, tidak meminta mengurangi pekerjaan, Saskia sadar diri dengan tanggung jawab sebagai istri.

"Suami sih tidak melarang aku. Yang penting aku positif menjalaninya. Cuma memang dari akunya saja yang mulai harus memikirkan tanggung jawab sebagai istri," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►