Agni Pratistha Dituntut Minta Maaf

Agni Pratistha mungkin tak pernah mengira keputusannya berpose aduhai di sebuah majalah internasional berbuntut panjang. Kali ini, mantan Menteri Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, menuntut Agni meminta maaf.

"Sudah saatnya Agni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah berpose seperti itu. Itu kan sama saja mencoreng wajah perempuan Indonesia," ujar Tuty yang kini berada di Malaysia ketika dihubungi wartawan, Rabu (8/6/2011).

Rektor Universitas Asyafiyah ini menyayangkan tidak adanya tindakan dari perangkat hukum terhadap tindakan Agni yang menurutnya sudah mencemarkan nama baik perempuan Indonesia.

"Walau bagaimanapun Agni adalah Putri Indonesia. Dia mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini. Bayangkan dia berfoto seperti itu di majalah internasional. Saya tidak bicara pencopotan gelarnya, tapi menyayangkan tindakannya. Dari 200 juta lebih penduduk Indonesia, 100 juta adalah perempuan," kata Tuty geram.

Bagaimana tanggapan Agni? Putri Indonesia 2006 itu sedang berada di Singapura hingga pekan depan.

Agni pernah dimintai komentar tentang peredaran foto tersebut, 1 Juni 2011. Saat itu, pemilik nama Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono ini terkesan cuek dan tak mengambil pusing.

"Enggak syok karena itu sampul majalah di awal 2010. Foto itu dua tahun yang lalu. Itu foto sudah lama, tapi orang-orang baru heboh sekarang," kata Agni.

Seperti diketahui, foto-foto telanjang Agni beredar luas di internet beberapa waktu lalu. Terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.

Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terpampang jelas.
◄ Newer Post Older Post ►