Dinda Kanyadewi Pilih Photoshop daripada Operasi

Dinda Kanyadewi tak terpengaruh dengan ulah sejumlah artis melakukan operasi plastik demi memvermak penampilan. Bintang sinetron Cinta Fitri itu lebih suka memanfaatkan teknologi edit foto daripada operasi.

"Kalau gue ingin kayak bule, gue foto aja sendiri, terus diedit pakai photoshop. Misalnya, rambut gue warnai, hidung gue mancungin atau gimana," tutur Dinda yang ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Daripada repot operasi plastik, mantan pacar Derby Romero itu memilih mensyukuri karunia Tuhan. "Gue lebih suka yang alami. Kalau memang rezeki mah dapat aja. Ah Dinda hidungnya kecil, gusinya kecil. ah ya sudah terima aja. Gue merawat aja," imbuhnya.

Artis yang merambah bidang menyanyi ini tak mau melakukan operasi plastik karena takut efek samping pascaoperasi.

"Sebenarnya sih gue menanggapi temen-temen yang mengubah penampilan buat kecantikan, itu hak mereka. Kalau mereka mau ambil jalan dengan operasi plastik, itu terserah mereka. Kalau gue enggak akan melakukan itu. Gue takut efek sampingnya. Tapi gue enggak menyalahkan orang-orang yang operasi plastik," tegasnya.

Dinda yang saat ini juga tercatat sebagai mahasiswi fakultas psikologi ini menilai beberapa artis yang melakukan operasi plastik memiliki kepercayaan diri rendah.

"Mungkin faktor self image, bagaimana mereka melihat diri mereka. Kenapa artis yang disorot? Karena tuntutan di dunia kita itu keras banget. Yang enggak kuat, ya mereka jadi enggak percaya diri dan mengubah penampilan. Itu ada sisi ketergantungannya juga, kayak merasa kurang di sini atau di situ," urainya.
◄ Newer Post Older Post ►