Pangeran William Pindah ke Rumah Mendiang Putri Diana

Pangeran William dan istrinya pindah ke rumah tua kerajaan yang dahulu juga pernah ditinggali mendiang Putri Diana, Pangeran William, dan Pangeran Harry ketika masih kecil.

Pasangan pengantin baru berjulukan The Duke and Duchess of Cambridge akan memulai hidup baru pascamenikah di sebuah apartemen sederhana di London Kensington Palace.

Mereka dituntut bisa membagi waktu antara kegiatan di kerajaan dan kegiatan di Angelesely, North Wales, di mana pangeran 28 tahun itu melakukan tugas sebagai pilot keamanan dan penyelamat RAF.

"Mereka benar-benar melihat ke depan untuk pindah dan mempunyai tempat tinggal di Ibu Kota. Kate dan William cinta kedamaian dan ketenangan di Anglesey, tetapi mereka tidak bisa tinggal lama di sana. Kate telah menikmati hari-harinya untuk merapikan barang-barang dan mendekorasi tempat tinggal barunya," ungkap sumber yang dikutip Femalefirst, Rabu (8/6/2011).

"Publik ingin melihat mereka dan masuk akal bagi mereka untuk memiliki tempat tinggal di Ibu Kota. Mereka berdua cinta London. Banyak teman di sana dan itu tempat yang baik bagi Kate untuk kegiatan favoritnya, yakni kegiatan amal sebagai bagian dari pekerjaannya," imbuh sumber.

Setelah melihat apartemen tersebut, Kate dan William sepakat bahwa itu adalah tempat yang nyaman untuk ditinggali.
◄ Newer Post Older Post ►