Olga Syahputra Ogah Singset dengan Operasi

Olga Syahputra kurang setuju dengan operasi plastik. Presenter acara musik ini menilai, perempuan lebih cantik aslinya daripada yang sudah dioperasi.

"Ada teman yang begitu (operasi). Aku ngebatin, ya Allah cakepan yang kemarin. Tapi Olga enggak bisa ngomong apa-apa. Ya itu hak dia," papar Olga yang enggan menyebut nama beberapa temannya tersebut, ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Komedian ini juga tak berminat menjalani prosedur bedah plastik. Dia justru bersyukur dengan segala kekurangan fisik. Walau begitu, Olga tak ingin melarang orang lain yang berniat melakukan operasi plastik.

"Olga insya Allah tidak akan pernah melakukan (operasi plastik). Yang diberikan Allah tetap yang terbaik. Istilah kasar, hidung pesek mau dimancungin malah jelek. Sudah lah nikmati saja sama yang Allah kasih. Tapi kalau ada orang yang ingin, ya terserah pribadi masing-masing. Yang jelas ada risikonya. Next akan ada sesuatu," urainya.

Olga mengaku, saat ini kekurangan tubuhnya terletak pada bentuk badan yang menggemuk. Walau begitu, Olga tak mau memeroleh tubuh singset dengan jalan instan.

"Olga enggak merasa ada kekurangan. Mungkin badan saja sedikit lebih gemuk karena kurang olahraga. Nanti deh olahraga," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►