Kate Moss dipecat gara-gara sebuah pose

Kate Moss untuk David Yurman (kiri) dan untuk Fred Jewelry (kanan)/Racked
Aksi Selebriti, Supermodel Kate Moss baru-baru ini dipecat oleh sebuah brand perhiasan karena sebuah pose.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, model Inggris tersebut diberhentikan dari kontraknya di David Yurman, sebuah merek perhiasan. Setelah delapan tahun menjadi wajah brand tersebut, Kate kabarnya akan digantikan oleh supermodel asal Brasil Gisele Bundchen.

Bukan hal yang aneh memang bagi sebuah brand untuk mengganti model iklannya dalam setiap musim. Namun, pemecatan Kate Moss ini ternyata diakibatkan sebuah pose yang pernah dilakukannya untuk Fred Jewelry.

Juru bicara dari David Yurman juga sudah mengatakan pada Desember 2011 lalu, bahwa kedua pose dalam iklan tersebut terlihat mirip dan dianggap memalukan bagi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

“Pihak David Yurman mengatakan bahwa pose yang mirip itu membuat Kate tidak lagi tepat untuk menjadi wajah bagi brand ini,” ujar sebuah sumber seperti dikutip Huffington Post.

Namun pemecatan yang baru-baru ini terjadi sepertinya tidak akan berdampak buruk bagi model berusia 38 tahun itu. Buktinya setelah menjadi model bagi perusahaan retail Mango dan rumah mode Salvatore Ferragamo, Kate juga akan menjadi model untuk Rag & Bone dan tampil di video musik George Michael.


Sumber: Kabar24.com
◄ Newer Post Older Post ►