Robert Pattinson Bersedia Ketemu Kristen Stewart

Aksi Selebriti, Los Angeles - Akhirnya, hati Robert Pattinson melunak. Dia bersedia bertemu Kristen Stewart yang terus memohon agar diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan. Pria 26 tahun itu sempat marah dan sakit hati ketika mengetahui skandal perselingkuhan kekasihnya itu.

Stewart ingin menjelaskan bahwa perselingkuhan itu hanya sebuah kebodohan sesaat dan dia ingin memperbaikinya, mengingat hubungan mereka sudah terjalin selama tiga tahun.

"Mereka sudah berbicara lewat telepon selama satu jam, dan itu sangat emosional,” kata seorang sumber.

Sumber menambahkan, "Kristen sangat memohon untuk bertemu langsung dan membicarakan masalah ini. Rob pun bersedia untuk bertemu."

Meskipun Stewart membuat kesalahan yang fatal, Pattinson tidak bisa mematikan perasaannya bahwa dia begitu mencintai Kristen. “Rob sadar itu hanya kebodohan Kristen. Dia percaya bahwa Kristen tidak akan melakukannya lagi,” kata sumber itu.

Bintang Twilight ini percaya bahwa Stewart tidak hanya bersalah, tapi juga menyesal dan hancur. Bintang Cosmopolis itu akan membuat beberapa peraturan jika dia kembali berhubungan dengan Stewart.

“Jika Rob memutuskan untuk kembali lagi, dia akan membuat peraturan dasar,” kata seorang sumber, seperti dikutip majalah Look.

“Kristen akan banyak menghabiskan waktu di London dan mereka akan mengadopsi cara kerja Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka bergantian bekerja sehingga bisa menghabiskan waktu bersama," ujar si sumber lagi.

ALIA FATHIYAH | FEMALEFIRST


Sumber: tempo.co
◄ Newer Post Older Post ►