Lagu Baru Nidji Ceritakan Khayalan Tentang Lady Gaga

Aksi Selebriti, Banyak fans Nidji yang masih penasaran dengan arti dari salah satu judul lagu mereka di album VICTORY. Di album tersebut, fans Nidji terus bertanya-tanya tentang arti dan ide dari track berjudul Kanye.

Ditemui saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Giring dan kawan-kawan menjelaskan makna dan ide lagu tersebut. Seperti yang diduga, 'Kanye' ternyata juga berkaitan dengan nama rapper mancanegara, Kanye West.

"Jadi saya tuh orangnya cemburuan banget. Dulu jaman pacaran sebelum nikah tuh bawaannya negative thinking mulu. Pokoknya bawaannya curiga aja, jangan-jangan cewek gua lagi jalan sama orang lain. Akhirnya saya mikir, gimana kalau saya bikin lagu tentag cowok yang cemburuannya melebihi saya," jelas Giring panjang lebar.

Uniknya, Nidji justru mengaitkan ide tersebut dengan musisi-musisi mancanegara, termasuk Lady Gaga. "Ceritanya si cewek ini ngefans banget sama Kanye West dan Lady Gaga, terus di otaknya si cewek ini berandai-andai 'what if Kanye West sleep with Lady Gaga'," ujar Giring.

"Saking gilanya cintanya jadi cemburuan yang berlebihan banget. Jadi ya ceritanya tentang orang yang cemburuan banget," tambah Giring lagi.


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►