Leonardo DiCaprio Beradegan Panas di Film Terbaru

Aksi Selebriti, Bintang Titanic, Leonardo DiCaprio, akan beradegan panas dalam film terbarunya, The Wolf of Wall Street. Dalam film yang akan dirilis pada tahun depan ini, DiCaprio akan menari telanjang dalam salah satu adegan pada sebuah pesta seks.

DiCaprio akan tampil polos dalam film yang disutradarai oleh Martin Scorsese itu. Film ini merupakan jenis film drama tentang kejahatan keuangan yang didasarkan pada kisah nyata. Seorang sumber menyatakan DiCaprio akan melakukan sejumlah adegan panas. "Akan ada adegan panas yang liar," kata sumber ini, seperti dikutip The Sun.

Dia menambahkan, adegan ini melibatkan empat pria dan dua wanita. Pada adegan lain, DiCaprio akan diperlihatkan hilang kesadaran akibat pengaruh obat-obatan. Jangan heran, kokain dan Quaaludes akan menjadi bagian besar dalam film ini.

Film yang rencananya dirilis tahun depan itu berdasarkan kisah nyata seorang makelar saham, Jordan Belfort. Belfort dipenjara pada akhir 1990-an karena kasus penipuan dan pencucian uang. Saat ini, Belfort sudah menjadi seorang motivator dan menulis dua buah buku.

Sudah dilakukan syuting di salah satu Distrik Keuangan pada akhir pekan lalu serta akan dilanjutkan dengan pengambilan gambar pada pertengahan pekan ini. Bulan berikutnya, lokasi syuting akan pindah ke Hamptons Estate.

Untuk memerankan adegan ini, DiCaprio mendapat pelatihan di Bank of America. Aktor lain dalam film ini adalah Matthew McConaughey, yang berperan sebagai kawan Belfort.

WAYAN AGUS P | THE SUN | NEW YORK DAILY


Sumber: tempo.co
◄ Newer Post Older Post ►