Twitter Jager: Rolling Stones rekaman di Paris

Aksi Selebriti, Jakarta - Band legendaris The Rolling Stones berada di studio rekaman Prancis, seperti tertulis di kicauan twitter Mick Jagger sang vokalis.

“Bersenang-senang di studio Paris minggu ini!” tulis Jagger pada Kamis lalu, seperti dilansir dari laman Guardian. Jagger juga mengunggah foto dia memegang gitar di studio yang penuh alat musik.

Minggu lalu, beredar foto the Stones yang sedang meninggalkan studio di Prancis. Seorang penggemar berhasil mengenali tempat itu sebagai Studio Guillaume Tell di Paris.

Menurut pakar Stones dan juru arsip Nico Zentgraf, sesi rekaman itu diproduseri Don Was, dengan Chuck Leavell berada di posisi keyboard dan Darryl Jones pada bass.

Waktu rekaman yang singkat memberi tanda-tanda bahwa band tersebut tidak mengerjakan album baru. Kemungkinan besar mereka mengerjakan lagu baru untuk disisipkan dalam set greatest hits yang akan dirilis pada musim gugur ini.

Walaupun Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts menghabiskan waktu bersama pada musim panas ini, mereka dilaporkan sedang berlatih lagu-lagu lama, bukan merekam lagu-lagu baru.

“Rasanya seperti bermain di garasi,” kata Keith Richards.

Selain logo baru dan pengumuman film dokumenter, Rolling Stones belum membeberkan rencana baru untuk merayakan ulang tahun ke-50.

“Berita-berita seru akan segera muncul,” seperti tertulis di akun Facebook mereka bulan ini. Pada July, Jagger mengatakan bahwa Rolling Stones punya rencana untuk membuat pertunjukkan “pada musim gugur”.

Pada Senin, mereka mengungkapkan bahwa film dokumenter Rolling Stones, Charlie is My Darling – Ireland 1965, akan dirilis di festival film New York pada 29 September. Di dalam film itu juga akan ada rekaman pertunjukkan profesional pertama Rolling Stones. (Antara/ea)


Sumber: kabar24.com
◄ Newer Post Older Post ►