Bisnis Modal Relatif Rendah

Bisnis modal relatif rendah bisa anda temui di berbagai bidang, baik itu bidang pembuatan produk, pemasaran, iklan, pengantaran barang dan lain-lain.


Jika anda membayangkan suatu usaha sukses jangan anda langsung membayangkan modal yang diperlukan untuk menjalankanya adalah modal besar yang harus anda pinjam dari bank atau anda harus pinjam kesana kemari. Apabila anda sedikit berfikir kreatif dan jeli dengan peluang yang ada di sekitar kita maka anda akan mendapatkan ide peluang bisnis dengan modal yang minimal bahkan ada beberapa bisnis yang tanpa modal alias hanya membutuhkan sedikit kepintaran dan kemauan saja.

Sebagai contoh pada hari sabtu dan minggu (khususnya di kota besar) anda melihat orang mengadakan acara resepsi pernikahan, baik itu teman atau saudara bahkan orang yang anda tidak kenal sekalipun anda bisa tawarkan pembuatan kartu undangan. Dengan memakai jasa percetakan maka anda mendapatkan keuntungan yang lumayan dari sana, anda tinggal gencar promosi sedangkan masalah teknis cetak mencetak serahkan ke percetakan saja. Kemudian pengembangannya adalah dengan membeli alat sablon kertas atau alat cetak undangan sehingga keuntungan makin besar. Dengan terus mengekplorasi kemampuan maka bisnis yang anda impikan akan segera terwujud.
◄ Newer Post Older Post ►