5 Kandidat Pengganti Anji di Drive

Drive kini tinggal menunggu waktu saja untuk mendapatkan vokalis baru, sebab mereka sudah memiliki lima kandidat utama untuk menggantikan Anji. Salah

“Iya, kita udah nyaris ketemu nih. Sampai saat ini kita udah punya lima kandidat kuat,” ungkap Budi kepada Okezone, Jumat (3/6/2011).

Budi menceritakan jika kelima kandidat tersebut sudah mulai diajak Drive untuk melakukan audisi rekaman, ngejam dan latihan-latihan bersama seluruh para personil Drive.

“Kalau untuk dibawa kayak show gitu sih, kita belum berani bawa kesitu ya. Mungkin nanti kalau dari lima menjadi dua besar baru kita ajak. Kita enggak mau terlalu gembar-gembor mengenalkan nanti malah heboh,” paparnya.

Dari kelima kandidat tersebut, menurut Budi semuanya memiliki karakter yang berbeda sehingga membuat Drive bingung untuk memilih.

“Susah banget, tampang dan gaya bagus semua. Kalo ngeliat karakter vokal, semuanya beda, cara nyanyi dan aksi panggung juga beda, suara bagus-bagus semua. Tapi kita coba untuk buka pikiran kita semua karena selama ini kita kan udah terpatri dengan karakter dan suaranya Anji,” jelas Gitaris Drive ini.

Yang mengejutkan, di antara 5 kandidat tersebut, kata Budi, ada nama Rizky The Titans.
◄ Newer Post Older Post ►