Bunuh Pemerkosa, Rihanna Diprotes

Setelah penampilannya duet bersama Britney Spears di acara 'S & M' dikritik habis-habisan, kini Rihanna kembali memancing kontra terkait video musik terbarunya, 'Man Down', yang bercerita tentang pembunuhan seorang pemerkosa.

Dalam video klip tersebut, Rihanna membunuh pemerkosa, dan setelah video itu dirilis ia pun menulis di twitter bahwa mereka telah memberikan pesan kepada para gadis yang bernasib sama seperti dirinya di video klip tersebut.

Tak berapa lama, sebuah wadah bernama Parents Television Council (PTC) di Amerika Serikat bereaksi marah dengan tweet Rihanna sebelumnya dengan menulis tweet yang menyatakan bahwa jika Chris Brown membuat video yang sejajar dengan pesan Rihanna itu, maka mereka tidak akan melihat hari yang indah lagi.

"Jika sebelumnya Chris Brown ditembak seorang wanita dalam video barunya dan BET memperlihatkan premier video klip tersebut, Rihanna kini pun membuat video klip yang hampir sama. ... " Demikian dilansir Necolebitchie, Jumat (1/6/2011).

"Aku tahu, di manapun Chris Brown berada, ia akan berpikir, "Mengapa nama saya harus dibesarkan dalam hal ini?" ujarnya.

Man Down sebuah single milik Rihanna yang kental dengan musik Jamaika. Video klip tersebut baru di unggah pada Rabu, 1 Juni kemarin, kini sudah dilihat 1.479.379 pengunjung.
◄ Newer Post Older Post ►