Ira Wibowo Rebutan Mobil dengan Suami

Ira Wibowo tak memungkiri sering bertikaian dengan suaminya, Katon Bagaskara. Bahkan, mereka kerap kali bertikai karena masalah sepele.

"Biasanya rebutan mobil, rebutan supir. Hehe," ungkap Ira sambil tertawa saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pertikaian kecil pasangan yang hampir selama 15 tahun membina bahtera rumah tangga itu tak berlangsung lama. Komunikasi adalah hal penting untuk membina hubungan yang harmonis diantara keduanya.

"Enggak ada. Dijalani saja, berusaha saling mengerti dan menghormati itu kuncinya. Saya sama Katon punya perjanjian kalau ada sesuatu yang mengganjal di hati langsung diomongin hari itu juga. Jadi, belum pernah ada kita diam-diaman sampai besoknya. Kadang dua orang itu enggak sama jalan pikirnya kan. Kalau mau tidur biasanya ngobrol dulu. Enggak aneh-aneh kok," jelasnya.

Tak hanya itu, anak juga salah satu faktor pengikat hubungan mereka. Hal itulah yang menjadi resep awetnya hubungan Kanton dan Ira.

"Banyak hal ya, karena kita sudah jalani pernikahan ini 15 tahun, jadi sudah saling mengenal meskipun manusia itu selalu berubah ya. Enggak bisa take for granted, kita selalu banyak ngobrol, komunikasi dan lihat perkembangan arah pasangan kita. Anak pasti jadi pengikat. Di dalam keluarga pasti seperti itu," tuturnya
◄ Newer Post Older Post ►